26/06/11

Gelar Jepang 2011

Gelar Jepang yang pertama dan terakhir gw bisa nikmatin sebagai pengunjung biasa. Gw cuman dateng pas hari ke dua, itu juga nyampe di PSJ jam setengah satu (alasannya, karena malas =p). Hehe...

Photobucket

25/01/10

MY "SWEET" (??) SEVENTEENTH BIRTHDAY

Wehehe, 23 Januari lalu, akhirnya my sweeeet 17th birthday datang juga!!!
Waah, dah harus bikin KTP, euy!!

Baru pertama kali dibeliin kue sama tmen2,,
jadi malu... (blushing)
Hehe,,




kue ulang tauuun!!!

Anak2 Salah Pilih+ beberapa ekor lainnya lagi berebutan makan kue
(padahal yg ulang taunnya siyapa juga ya???)



Acara make a wish sama tiup lilin


Kartu ucapan dari naq2 IPA 2 ma yang laenn,,


Gara2 Joddy, mukanya jadi belemotan kue... >,<

Hehe,, makasih bwt semua yang udah inget ulang taun gw,,,

17/10/09

HHHMMMM....

Sebenarnya, blog ini udah dibikin dari lama tapi berhubung yang punyanya males buat mulai posting, jadi baru sekarang dibikin postingan baru...

Pertama-tama, saya turut berduka atas gempa yang kemaren terjadi di Ujungkulon sebesar 6,4 SR yang bahkan sampe kerasa ke bojong...
dan juga turut berduka atas nila rapor bayangan yang,
mau gimanapun juga, emang nggak bisa dibilang bagus T^T

But, yahh,,
masih ada beberapa bulan lagi buat ngerubah
that damn scores menjadi lebih baik...
Hayo, berusahalah!!

Soalnya kalo nggak, ntar jatah ngenet bisa dicabut!

NO!! It's a big NO-NO!!!


Terus, sekalian mw masukin foto2 dari acara LIFIDENTRA yang diadain UI waktu 30 September kemaren. Emang udah lama sih, tapi berhubung foto2nya baru dimasukin sekarang...
Hehe,,


Di acara itu ada lomba fotografi dan lomba film pendek, terus ada talk show sama Nia Dinata tentang film animasi Indonesia yang pertama (Yey!) "Meraih Mimpi". Talk shownya nggak cuman sama Nia Dinata aja kok, ada Project Madness tentang perkembangan batik Indonesia

Yah, berhubung temanya tentang kebudayaan asli Indonesia. Ayo Indonesia! Pertahanin terus budayanya! Jangan cuma pas kebudayaannya diklaim ama orang laen, baru ribut!
Hehe,,