26/06/11

Gelar Jepang 2011

Gelar Jepang yang pertama dan terakhir gw bisa nikmatin sebagai pengunjung biasa. Gw cuman dateng pas hari ke dua, itu juga nyampe di PSJ jam setengah satu (alasannya, karena malas =p). Hehe...

Photobucket
Berhubung udah sering maen ke PSJ, jadi apal ke sana. Pas keluar dari stasiun UI, gw nimbrung rombongan orang yang pada mau ke GJ juga. Mereka rame-rame, sedangkan gw cuma sendiri. Hiks...

Setelah sampe di UI, gw janjian ketemuan ma Luddwi, Ieda, Dinda+adenya, dan Chiet. Kita pasangan berdua-dua buat masuk ke obakeyashiki alias rumah hantu. (>.<)

Photobucket

Photobucket

Rumah hantunya gelap + bau dupa banget. Awalnya, dikirain hantunya tuh hantu jepang, ternyata pas mau keluar malah ada pocong, haha. Dan lagi, si Luddwi pake ngajakin kuntinya berantem lagi!!

Photobucket

Abis dari rumah hantu di lantai dua, kita turun ke lantai satu yang suangaaat rame buat beli kakigori (es serut). Ngantrinya lama baget, kaga setimpal ma kakigorinya... T.T

Photobucket
Kakigori yang didapat setelah perjuangan mati-matian

Di pinggir kiri kanan, ada lorong yang dihias. Yang dikiri dihias pake bambu yang digantungin kertas-kertas gitu, jadi kaya tanabata. Yang di kanan dihias pake bunga sakura buatan. Bunga sakuranya dibuat dari kertas dan dibikinnya satu-satu, pasti cape banget tuh bikinnya.

Photobucket
Photobucket
Setelah itu, gw nunggu sampe jam tiga buat ikut workshop komik kelas advance. Dari rumah emang udah sengaja bawa laptop teteh yang berphotoshop CS3 (biarpun ga tau gimana makenya). Di workshop itu diajarin gimana cara ngewarnain digital. Sebelum pulang dikasih sertifikat sama cd yang isinya materi workshop tadi. 

Sebenernya, pengen banget beli di bazar, tapi sayangnya dananya ga mencukupi. Hiks...
Mungkin tahun depan aja ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar